Saturday, September 2, 2017

Bluetooth dan headset jadi satu dengan Bluedio Headset Bluetooth In Ear H+ Original Headphone Turbine with Bluetooth 4.1



Bluetooth 4.1
Micro SD Slot
110 DB Sensitivitas (Bass Bagus)
Waktu bicara 45 jam
Jarak sampai dengan 10 m

Anda bisa mendapatkan barang ini dengan discount 52 % hanya di SINI

Rasakan pengalaman audio favorit Anda dengan headset dari Bluedio. Bluedio Headphone H+ Turbine Digital Wireless merupakan headphone bluetooth yang memiliki Bluetooth Version 4.1, dengan jarak penggunaan sampai dengan 10m, Speakers 57mm x 2, Frekuensi 20HZ-20KHZ, Sensitivity 110DB, dapat digunakan sampai dengan 40 jam mendengarkan lagu. Headset dengan jenis Over-the-Ear ini dilengkapi dengan bantalan yang empuk yang memberikan kenyamanan untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Waktu berbicara sampai dengan 45 jam, waktu stand by sampai dengan 1625 jam, dan kemampuan charging yang mudah. Ada beberapa cara penggunaan headset ini, sebagai berikut.

Mode Pairing
Tekan tombol On kurang lebih 5/7detik setelah berbunyi "Power On" jangan di lepaskan sampai ke 2x ada bunyi "Ready to Pair" setelah itu baru dilepaskan dan langsung bisa di connect ke Bluetooth Devices. Dan Anda dapat segera menggunakan produk ini.

FM Mode
Tekan tombol tulisan MP3 di headphone selama 5-6detik sampai berbunyi "beep" setelah itu Headphone sudah siap digunakan dalam Radio Mode setelah itu hanya mencari-cari jaringan yang tersedia untuk Radio. Memudahkan dan memfasilitasi Anda untuk mendengarkan radio dimana pun Anda berada. Mendengarkan radio menjadi lebih mudah dan praktis.

Micro SD Slot
Masukkan Micro Sd di tempat yang tersedia, setelah itu pencet tombol MP3 selama 5-6 detik dan sudah masuk dalam Micro SD mode. Hadirkan pengalaman audio bass stereo kualitas tinggi dengan menggunakan bluetooth headphone ini di rumah Anda. Nikmati suara jernih dan menggelegar melaui Bluedio H+ Turbine Headphone with Bluetooth 4.1. Anda dapat menikmati lagu dan music kesukaan Anda dimana pun Anda inginkan. Sangat disarankan untuk membawa headphone ini kemana pun Anda pergi, Anda tidak akan merasa bosan jika ditemani produk andalan ini.

No comments:

Post a Comment