Saturday, June 18, 2016

Gunakan Setrika Wajah MicroIonic untuk Menghaluskan Wajah


Kegunaannya :
Mencegah dan mengurangi keriput
Menjaga elastisitas kulit
Kulit wajah bercahaya
Menjaga fleksibelitas dan kekuatan sel
Bebas keriput dan flek hitam

Dapatkan Alat ini hanya 40 ribu  hanya di SINI

Penjelasannya :
Setrika Wajah MikroIonic - Putih adalah teknologi tinggi mikroelektronik, dapat memasukkan komponen nutrisi pada lapisan basal, meningkatkan energi sel, mempercepat regenerasi sel, gerakan dan metabolismenya. Produk ini juga dapat menjadikan kulit terasa lebih segar, putih dan lembut. Fungsi setrika wajah ion massager yaitu membuat fungsi serum, krim mata, krim wajah hingga pembersih Anda bekerja lebih sempurna dan maksimal.

Manfaat Setrika Wajah
Setrika Wajah MikroIonic memiliki ion positif yang berfungsi seperti touch up, dapat membersihkan kulit dengan perawatan yang lebih sempurna. Dengan ion negatif, alat ini dapat membuat kulit menyerap nutrisi produk perawatan kulit ke dalam sel secara maksimal dan terus-menerus untuk menjaga fleksibilitas dan kekuatan sel. Melalui pijat getaran dari setrika wajah, kulit pun menjadi lebih rileks, sirkulasi darah menjadi lebih cepat dan metabolisme meningkat. Setrika Wajah MikroIonic siap menghapus keriput, membantu pemulihan elastisitas kulit dan membuat kulit wajah lebih bersih berkilau. Produk ini memiliki frekuensi getaran sebesar 8500RPM.

Cara Pemakaian
Setrika Wajah MikroIonic dapat digunakan saat membersihkan wajah dengan toner/krim. Nyalakan produk ini lalu usapkan perlahan ke wajah selama 3 menit, 3x sehari dan rasakan kulit wajah lebih kenyal dan lembut. Untuk hasil maksimal, cuci wajah hingga bersih terlebih dahulu, lanjutkan dengan pemakaian toner yang disertai penggunaan Setrika Wajah.


1 comment: