Thursday, June 23, 2016

Indosaver terbukti bisa menghemat Listrik hingga 40%


Fitur yang ditawarkan :
Garansi Distributor 1(satu) Tahun
Menghemat beban pamakaian listrik 10% s/d 40%
Mengefisiensikan aliran jaringan listrik
Memperpanjang Umur pemakaian peralatan elektronik
Meningkatkan Kualitas Kerja Peralatan listrik
Meningkatkan kapasitas pemakaian listrik

Anda bisa mendapatkan alat ini hanya di SINI

Penjelasan singkat indosaver
Indosaver Electric Saver adalah Capasitor Bank Plus yang dibuat khusus untuk segmen rumah tangga, perkantoran dan industri kecil/ menengah. Prinsip kerjanya adalah menurunkan arus listrik dengan menyerap atau menghilangkan arus induksi yang dihasilkan oleh peralatan listrik, seperti lampu dengan balast traffo, peralatan elektronik dan peralatan dengan dynamo motor dan kompresor. Arus induksi atau yang biasa disebut daya semu tersebut menjadi tambahan beban yang harus ditanggung, padahal daya semu tersebut dapat dihilangkan. Hal ini akan berdampak posistif pada kualitas beban sehingga terjadi effisiensi penggunaan daya listrik yang nantinya akan linier pada Penurunan Jumlah Tagihan Listrih ( KwH). Atau penghematan tersebut dapat dijadikan spare daya untuk menambah equipment/ peralatan electronik lainnya, sehingga ada sejumlah daya yang dihemat tanpa harus menambah daya dari PLN. (seringkali kita jumpai jika kita memakai daya 1300W, tetapi jumlahan seluruh peralatan electronik yang kita gunakan belum mencapai total angka 1300W, kita jumpai MCB kita sudah turun/ drop)

Manfaat Indosaver :
Menghemat beban pamakaian listrik 10% s/d 40%, tergantung pemakaian jenis peralatan listrik di rumah atau tempat usaha anda.
Khusus untuk Neon Balast yang bukan Balast electronik, bisa menghemat beban pamakaian listrik diatas 40%, tetapi tidak mengurangi tingkat terang lampu neon. Meningkatkan kapasitas pemakaian listrik, sehingga MCB/ Sekering tidak mudah turun/ Jatuh// Drop, sebelum mencapai beban maksimal.
Mengefisiensikan aliran jaringan listrik, dengan menghilangkan daya semu yang tidak berguna/ tidak efisien.
Memperpanjang Umur pemakaian peralatan elektronik
Meningkatkan Kualitas Kerja Peralatan listrik
Mengurangi panas pada jaringan / kabel listrik, akibat pemakaian peralatan listrik yang tidak sesuai dengan ukuran jaringan/ kabel yang dipasang, sehingga sering menimbulkan arus pendek penyebab konsleting/ kebakaran

No comments:

Post a Comment