Thursday, June 23, 2016

Bantalan Payudara nyaman dengan Dr. Brown's Washable Breast Pads


Fitur dari bantalan ini :
Daya Serap Tinggi
Terhindar Dari Kuman
Tidak Mengganggu Penampilan
Nyaman Digunakan

Bantalan Payudara ini bisa didapatkan di SINI

Penjelasan Singkat :
Dr. Brown's Washable Breast Pads - Putih - 4 Buah adalah bantalan payudara untuk ibu yang sedang menyusui. Bantalan untuk menjaga saat ASI bocor agar tidak membasahi baju ibu ini dapat dicuci. Terdiri dari 4 buah breast pad, Dr. Brown's Washable Breast Pads dapat menjadi solusi bagi ibu menyusui untuk tetap tampil sempurna.

Daya Serap Tinggi
Breast Pad dari Dr. Brown's memiliki daya serap yang sangat baik (super absorbing) dari bahan berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan dry lining dari bahan polymer yang menyerap ASI ke dalam pad untuk mencegah kebocoran. Dibuat dari bahan Ultra Soft 100% Cotton yang nyaman digunakan saat bersentuhan langsung dengan kulit ibu, Dr. Brown's Washable Breast Pads bisa dicuci ulang, sehingga lebih ekonomis dan eco-friendly.

Tidak Mengganggu Penampilan
Dr. Brown's Washable Breast Pad terbuat dari bahan cotton yang lembut, nyaman, dan berdaya serap tinggi. Produk ini dikemas dengan baik untuk melindungi bentuk pad yang melengkung. Masing-masing pad dirancang dengan bentuk cup natural tanpa garis lipatan sehingga tidak mengganggu penampilan.

Tentang Dr. Brown's
Botol bayi Dr. Brown's didesain dan dipatenkan oleh seorang dokter di Amerika pada tahun 1997. Produk Dr. Brown's merupakan satu-satunya botol bayi yang memiliki fitur sistem pertukaran udara internal yang dapat menjaga vitamin C, A & E dengan meminimalisir oksidasi dari formula ASI. Dr. Brown's telah terbukti bebas BPA dan tidak mengandung PVC, sehingga seringkali direkomendasikan oleh para dokter di rumah sakit. Brand ini selalu berfokus pada riset dan pengembangan produk untuk menghasilkan botol-botol bayi berkualitas tinggi demi memberikan kenyamanan pada setiap ibu menyusui dan si buah hati.

No comments:

Post a Comment