Saturday, June 18, 2016

Tempat Makanan Sehat Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah


Keunggulan Barang ini :
Bebas BPA
Hemat Tempat
Praktis
Ukuran Variatif
Aman untuk Microwave
Diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini

Anda Bisa melihat Update Harga Barang di SINI

Penjelasan Detail
Seringkali bingung mencari wadah untuk tempat makanan di rumah? Kali ini Calista kembali mengeluarkan seri sealware yang terdiri dari 14 buah sealware yang bisa Anda gunakan untuk segala jenis makanan. Terdiri dari berbagai ukuran, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan penyimpanan sesuai dengan ukuran kontainer yang tersedia!

Bebas BPA
BPA dikenal sebagai salah satu zat yang memicu timbulnya kanker dan gangguan hormon, khususnya bagi anak-anak. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Sealwear keluaran Calista bebas BPA sehingga keluarga Anda pun terlindungi dari bahaya yang mungkin muncul. Sealwear Calista juga dibuat dari Polypropylene yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahay bagi Anda dan keluarga.

Bisa Digunakan Dalam Microwave
Dibuat khusus dari bahan plastik polipropilen, kontainer makanan keluaran Calista ini aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi. Sealwear ini dibuat khusus supaya bisa digunakan di microwave tanpa mengubah susunan kimia yang bisa menjadi racun bagi tubuh. Selain itu, sealwear ini juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan di kulkas maupun di freezer.

Hemat Tempat
Sealwear Calista ini juga dibuat supaya memudahkan Anda menyimpan berbagai jenis makanan, mulai dari sayur, daging, hingga camilan untuk Anak. Selain multiguna, kontainer-kontainer ini bisa ditumpuk ketika disimpan. Anda jadi punya ruang lebih banyak untuk peralatan masak Anda yang lain tentunya!

Macam Warna
Calista Otaru Sealware Set 7G tersedia dalam 2 warna 

Kuning
Biru
Hijau

No comments:

Post a Comment