Thursday, June 23, 2016

Manjakan anak anda dengan Intex 48667 Cars Ball Toyz Ball Pit With Mattress


Fitur yang di tawarkan :
Material PCV
Praktis untuk dibawa
Tahan lama
Untuk usia 3-6 tahun

Barang ini bisa didapat di SINI

Penjelasan nya :
Biarkan si kecil bermain dengan ceria selagi Anda melakukan pekerjaan rumah lainnya, tanpa harus mengkhawatirkan keberadaannya. Intex 48667 Cars Ball Toyz Ball Pit With Mattress merupakan kolam bola yang hadir dalam bentuk inflatable yang praktis, memungkinkan Anda untuk meniupnya saat akan digunakan dan mengempiskannya kembali untuk penyimpanan yang lebih mudah. Berdesain animasi Cars yang lucu, kolam bola ini tentunya akan disukai oleh si kecil.

Praktis
Hadir dalam model inflatable, kolam bola dari Intex ini sangat praktis dan kompak. Anda cukup meniupkan udara ke dalamnya saat ingin dipakai, dan mengempiskannya kembali apabila ingin disimpan. Dalam keadaan kempis kolam bola dapat disimpan dimana saja serta dapat dibawa saat sedang berlibur keluarga. Kini buah hati bisa bermain di kolam bola favoritnya kapanpun!

Desain Lucu
Bentuk animasi populer Disney Cars kolam bola ini tentunya akan disukai si kecil dan menjadikan waktu bermainnya semakin menyenangkan. Cat yang melapisinya merupakan cat yang aman dan tidak mudah pudar sekalipun sering dipakai. Ditambah pula dengan set bola warna-warni, Intex 48667 Cars Ball Toyz Ball Pit ini dapat membawa keceriaan untuk buah hati Anda.

Material PCV
Kolam bola ini terbuat dari material PCV pilihan yang memiliki kualitas tinggi. Bahannya yang kuat memastikan keamanan anak selagi bermain, namun tetap elastis sehingga tidak sakit bila si kecil terbentur. Daya tahannya yang kuat menjadikan kolam bola ini dapat digunakan untuk waktu yang lama dan tidak mudah rusak.

No comments:

Post a Comment