Sunday, June 19, 2016

Percantik Mata Anda dengan Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner


Keunggulan Barang ini :
Efek lebih berkilau
Tidak menggumpal
Mudah diaplikasikan

Cek Harga di SINI

Penjelasan singkat: 
Berikan tampilan mata yang cantik dan menarik dengan menggunakan Maybelline Hyperglossy Liquid Liner, yaitu varian eyeliner cair persembahan dari Maybelline

Mudah Diaplikasikan
Produk eyeliner ini dikemas secara praktis dengan kuas yang halus sehingga memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya ke mata Anda, serta memiliki formula agar cepat kering dan tidak menggumpal, sehingga akan memberi garis yang tegas, bersih dan rapih pada kelopak mata Anda dan membuat mata Anda menjadi lebih menarik.

Mudah Dibersihkan
Adapun kelebihan lain dari eyeliner ini adalah mudah dibersihkan hanya dengan menggosoknya secara perlahan tanpa meninggalkan garis hitam pada mata Anda dan tanpa memerlukan pembersih makeup. Eyeliner ini terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, yang membuatnya aman digunakan di setiap hari, ke kantor, dalam kegiatan sehari-hari atau pun acara pesta serta tidak menyebabkan iritasi.

Cara Pakai
Sapukan eyeliner membentuk sebuah garis yang rapi pada kelopak mata Anda sedekat mungkin pada bulu mata, dimulai dari tengah hingga ke arah pinggir. Sapukan hingga merata dan rapi sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment