Saturday, June 18, 2016

Kamera Untuk Memantau di Tempat Gelap Xiaomi 720P HD NightVision WIFI IP Smart Camera


Feature dari kamera ini :
Built-in microphone dan speaker
4x digital zoom
110 degree wide-angle lens
Support Micro SD card up to 32GB
IR Infared Night Vision

Cek harganya di SINI

Penjelasan singkat
Yi Smart Camera Mode Night Vision Edition berfungsi agar memudahkan pengguna memantau keamanan dari tempat tinggal atau kantor di malam hari. Yi Smart Camera dengan mode night vision ini mendapatkan tambahan 8 unit lampu LED inframerah 940mm yang mengelilingi lensa utama yang terbuat dari kaca dan memiliki sudut pandang selebar 111, untuk meningkatkan kualitas video rekaman di ruangan yang agak gelap dengan radius sampai 5 meter. Memiliki dukungan micro USB dan konektivitas WiFi. Kamera ini mampu merekam video dengan kualitas HD 720p @20fps, dimana hasil rekaman bakal disimpan di microSD card.

Mengawasi Dimanapun
Kamera ini mampu mengawasi keadaan dengan lebih baik. Kamera yang berfungsi sebagai kamera CCTV ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih jelas dan lebih bersih sehingga Anda dapat melihat keadaan dengan lebih baik. Segera miliki produk ini untuk keamanan rumah atau ruang pribadi Anda. Rumah dan ruangan Anda akan senantiasa aman terawasi.

Gambar Lainnya



*) Download aplikasinya disini: Support iOS 7.0 atau diatasnya: https://itunes.apple.com/cn/app/xiao-yi-zhi-neng-she-xiang-ji/id931168730?mt=8

1 comment: