Saturday, June 18, 2016

Samsung Galaxy J1 Mini - 8GB Warna Emas Menawan


Feature yang ditawarkan :
1 Tahun Garansi Resmi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Quad-core 1.5 GHz
Memori internal 8 GB
RAM 768 MB
Kamera 5 MP, VGA

Harga terjangkau dapat di cek di SINI

Detail Penjelasan
Hadir sebagai generasi penerus Samsung Galaxy J1 yang hadir pada awal tahun lalu, Samsung Galaxy J1 Mini menawarkan ukuran layar yang sama persis mulai dari rentang diagonalnya yakni 4.3 inchi hingga resolusi qHD 480 x 800 pixels dengan jenis layar TFT kapasitif touchscreen dengan kepadatan piksel ~217 ppi, membuat Samsung Galaxy J1 Mini terasa lebih hemat di kantong.

Desain Memukau
Sama persis dengan seri Samsung Galaxy J1 pertama, handset terbaru Samsung ini memiliki desain penutup belakang yang elegan. Samsung Galaxy J1 Mini juga memiliki bentuk yang sama persis dengan seri sebelumnya dengan balutan material plastik.

Usung Prosesor Quad Core 1.5 Ghz
Ditawarkan untuk menyapa pasar di segmen menengah bawah, membuat smartphone ini cocok untuk siapapun. Samsung J1 Mini sudah diperkuat dengan chipset Spreadtrum SC8830 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz. Peningkatan spesifikasi lain juga terasa pada sektor kapasitas memori sebesar 8GB untuk internal yang dapat di ekspansi dengan microSD, serta 1GB untuk kapasitas RAM-nya. Pada sisi software pun, Samsung Galaxy J1 mini sudah lebih unggul berkat penggunaan OS Android Lollipop v5.1.

Konektivitas dengan Dual SIM
Menjadi satu bagian dari jajaran smartphone Android Samsung terbaru, J1 Mini memiliki konektivitas yang cukup berkelas. Smartphone ini telah dilengkapi kemampuan dual SIM sehingga Anda mampu mengakses internet berkecepatan 3G HSPA atau 21 Mbps. Konektivitas J1 Mini juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n teknologi hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS serta microUSB v2.0.

Kamera dengan Lensa 5 MP
Samsung Galaxy J1 mini hadir dengan kamera belakang beresolusi 5MP yang siap digunakan untuk menangkap momen-momen berharga di sekitar Anda. Tambahan fitur LED flash pun bisa menghasilkan kualitas foto 2592 х 1944 pixels. Tambah pula koleksi foto selfie Anda bersama sahabat maupun kerabat dekat dengan kamera depan beresolusi VGA.

1 comment: