Wednesday, June 22, 2016

Mata Lebih Cantik dengan Maybelline Eye Studio Crayon Eyeliner


Keunggulan Alat ini :
Tahan air
Tidak menggumpal
Tekstur halus & lembut

Barang ini dapat diperoleh di SINI

Penjelasannya :
Berikan penampilan yang sempurna dan menarik pada mata indah Anda dengan menggunakan Maybelline Eye Studio Crayon Eyeliner, merupakan varian eyeliner tahan air persembahan dari brand Maybelline yang diracik dan dirancang secara khusus untuk Anda yang ingin tampil lebih cantik dan menawan.

Tidak Menggumpal
Produk eyeliner ini dikemas secara praktis sehingga memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya ke mata Anda, serta memiliki formula agar cepat kering dan tidak menggumpal, sehingga akan memberi garis yang tegas, bersih dan rapih pada kelopak mata Anda dan membuat mata Anda menjadi lebih menarik. Dengan berbagai pilihan warna natural yang cocok digunakan untuk semua warna kulit.

Tekstur Halus & Lembut
Maybelline Eye Studio Crayon Eyeliner dilengkapi dengan formula yang tahan air, sehingga tidak akan membuat garis mata menjadi luntur dan akan tahan lebih lama. Tekstur halus dan lembut yang dimiliki eyeliner ini juga akan membuat alis mata Anda terlihat lebih natural dan tidak menimbulkan gumpalan. Terbuat dari bahan-bahan dasar alami yang tidak membuat kulit di sekitar mata Anda menjadi iritasi, sehingga cocok untuk Anda yang berkulit sensitif dan dapat digunakan setiap hari. Jadikan mata Anda indah dan menawan hanya dengan memakai produk Maybelline Eye Studio Crayon Eyeliner - Black.

Cara Pakai
Sapukan eyeliner membentuk sebuah garis yang rapi pada kelopak mata Anda sedekat mungkin pada bulu mata, dimulai dari tengah hingga ke arah pinggir. Sapukan hingga merata dan rapi sepenuhnya.

Tahan Air
Dengan Maybelline Eye Studio Crayon Eyeliner, Anda akan merasa lebih cantik dan menawan, serta akan tampil lebih percaya diri. Eyeliner ini tahan pada air, sehingga riasan mata Anda akan tetap terjaga.

Tentang Maybelline
Maybelline adalah produk kosmetik internasional yang didirikan pada tahun 1915 oleh T.L. Williams di New York, Amerika Serikat. Nama Maybelline merupakan gabungan dari Maybel (nama saudara perempuan T.L. Williams yang menjadi inspirasi produknya) dan vaseline. Perusahaan ini diambil alih oleh L'Oreal Group sejak tahun 1996, setelah sebelumnya sempat diambil alih oleh Plough Inc. pada tahun 1967 (yang kemudian berubah nama menjadi Schering-Plough Corporation pada tahun 1971) dan grup investor Wasserstein Perella & Co pada tahun 1990 . Produk pertama yang diluncurkan Maybelline adalah Maybelline Cake Mascara pada tahun 1917. Maybelline pertama kali menciptakan slogan "Maybe She's Born With It. Maybe It's Maybelline" pada tahun 1991 dan masih digunakan sampai saat ini.

No comments:

Post a Comment