Monday, June 27, 2016

Pengering Jerawat mempercepat kesembuhan jerawat hanya dengan Dermae Very Clear Spot Treatment


Kegunaan dari barang ini :
Mengatasi jerawat
Mengatasi kemerahan
Mengatasi iritasi

anda bisa mendapatkan barang ini hanya di SINI

Penjelasan SIngkat :
Tingkatkan rasa percaya diri Anda dengan Dermae Very Clear Spot Treatment - 0.5 Ons yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat sehingga jerawat Anda dapat dengan cepat dapat menghilang. Dengan berbahan dasar berkualitas tinggi, pasti akan aman digunakan segala jenis kulit. Krim ini meredakan jerawat dengan efek samping yang sangat minim

Berbagai Macam Manfaat
Mengeringkan jerawat, mengatasi kemerahan, iritasi kulit, menenangkan dan menyejukan kulit. Serta mengandung astringent dan anti-bakteri yang secara efektif mengatasi masalah kulit seperti jerawat, bekas luka atau goresan, membantu meringankan iritasi dan menenangkan kulit.

Cara Pemakaian
Aplikasikan pada kulit Anda setelah dibersihkan, oleskan sedikit pada area yang bermasalah. 2 kali pemakaian dalam sehari atau Anda dapat memakainya sesuai dengan kebutuhan.

Berbahan Dasar Berkualitas Tinggi
Dengan manfaatnya yang banyak, tentunya obat ini dibuat oleh bahan-bahan yang sangat baik yaitu Tea Tree ( Malaleuca alternifolia ) yang Mengandung bahan anti-septik dan anti bakteri untuk merawat kulit berjerawat/noda hitam dan pengelupasan kulit. Penelitian membuktikan bahwa Tea Tree bekerja sebagai benzoyl peroxyde untuk meredakan jerawat dengan efek samping yang sangat minim dan Lavender ( Lavandula angustifolia ) yang mengandung astringent dan anti-bakteri yang secara efektif mengatasi masalah kulit seperti jerawat, bekas luka atau goresan, membantu meringankan iritasi dan menenangkan kulit.

No comments:

Post a Comment