Saturday, June 18, 2016

Headphone Murah Kualitas mantap XiaoMi Piston 3 Colorful Edition Earphone Original


Keunggulannya :
Garansi Distributor 1 Bulan
Design Elegant Suara Jernih
Kualitas Xiaomi
Warna Menarik

Harga Update bisa di;ihat di SINI

Penjelasannya :
Sound Optimization Patent
Suara yang dihasilkan earphone xiaomi memiliki karakteristik yang unik dan identik pada setiap earphone keluaran xiaomi karena telah dipatenkan untuk menjamin kualitas suara yang baik pada setiap generasi earphone.

Improved 3rd Gen Balanced Damping
Menggunakan teknologi balance damping sistem sehingga suara yang dihasilkan balance dan natural.

Innovative Sound Chamber
Untuk mengoptimasi frekuensi suara low pada earphone ini, Xiaomi earphone menggunakan paten acoustic structure untuk menghasilkan suara bass yang dahsyat.

Flat Cable Design
Kabel Xiaomi Earphone ini menggunakan design flat / noodle style sehingga tidak mudah kusut dan tidak mudah putus dibanding kabel bulat

Comfortable
Xiaomi telah melakukan berbagai penelitian untuk menghasilkan design earphone yang nyaman dan ideal untuk digunakan sehari-hari. Earphone ini dapat Anda gunakan sambil beraktifitas tanpa perlu cemas earphone longar dan terjatuh.

Solid Material
Seluru tubuh earphone terbuat dari material berkualitas dan kokoh



Concave Earbuds
Earbuds yang digunakan xiaomi memastikan suara terdengar dengan jelas dan mengurangi sound leak. Noise cancelation juga sangat baik untuk memberi pengalaman mendengar musik yang lebih baik.

Lengkapi aksesoris smartphone Mi kesayangan Anda dengan Mi In-Ear Headphones New. Headphone in-ear persembahan Mi ini menawarkan suara yang lebih baik dan kualitas yang tahan lama. Tampil dengan kombinasi warna abu-abu dan silver, earphone berdesain stylish ini juga dapat menjadikan penampilan Anda terlihat lebih gaya.


Desain Piston Favorit Anda
Kami menggunakan desain pergerakan piston seperti pada semua in-ear headphones untuk bilik suara. Dibuat dari polikarbonat supaya lebih ringan dan nyaman, tanpa kompromi dengan kualitas bilik suara. Tekan mainkan dan rasakan suara bass yang mengagumkan.

Kualitas Suara Terbaik
Kumparan suara merupakan jantung bagi headphone Anda, dan kami memastikan respon suara yang lebih cepat dan elemen suara yang lebih lebar dengan kumparan tembaga murni yang kuat. >

1 comment: