Thursday, June 23, 2016

Traveling lebih mudah dengan menggunakan Tas Samsonite Travel Link Roll-Up Toiletry Kit S


Fitur Yang di tawarkan :
Kompartemen banyak
Kantong berpenutup ritsleting di dalam
Praktis & ergonomis
Material berkualitas

Produk ini hanya bisa di beli di SINI

Penjelasan singkat mengenai produk ini

Samsonite Travel Link Roll-Up Toiletry Kit merupakan solusi andalan untuk Anda yang gemar bepergian ke luar kota ataupun ke luar negeri. Tas ini terbuat dari bahan bermutu tinggi, sehingga tidak mudah robek dan rusak dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, serta mudah untuk dibersihkan tanpa harus meninggalkan noda. Dengan berbagai pilihan desain menarik, tas ini merupakan produk terbaik dan fungsional untuk memuat segala keperluan perjalanan Anda.



Kompartemen Banyak
Hadir dengan desain yang ergonomis, tas ini cocok untuk menemani Anda selagi bepergian. Kompartemen yang banyak memungkinkan Anda untuk mengatur isi tas, mulai dari perlengkapan mandi hingga ke uang dan kartu kredit Anda. Tersedia pula kantong tambahan dengan penutup ritsleting yang bisa digunakan untuk menyimpan uang logam atau benda kecil lainnya.



Material Berkualitas
Samsonite menggunakan material bermutu tinggi sebagai bahan dasar tas ini; memastikan ketahanannya yang kuat agar Anda dapat memakainya untuk waktu yang panjang. Material ini juga tidak mudah rusak sekalipun sering dipakai, serta dapat dibersihkan dengan mudah.

No comments:

Post a Comment