Friday, June 17, 2016

Perawatan Wajah Sempurna dengan SK-II Facial Treatment Essence

Manfaat dari barang ini :
Mengangkat sel kulit mati
Meremajakan kulit
Menyamarkan bintik hitam
Mengurangi kerutan
Mengencangkan kulit

Update Harga Barang di SINI

Penjelasan dari product ini :
Produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai yang terlaris dan banyak dicintai. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Bahan alami yang dibutuhkan kulit untuk tetap mempertahankan keremajaannya.

Kinerja Optimal
Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda. Membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening Kristal. Dengan kulit bersih terawatt tentu saja akan menambah rasa percaya diri Anda. Percaya diri yang bertambah juga akan membuat Anda semakin bersemangat menjalankan aktivitas. Kulit Anda akan senantiasa bening dan bersinar. Dengan Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit sehingga bekerja cepat pada kulit Anda.

Cara Penggunaan
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher Anda selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner. Penggunaan rutin dan teratur akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal.

Lebih jelasnya anda bisa lihat video ini


No comments:

Post a Comment