Tuesday, June 28, 2016

Sensasi Aroma Segar dengan UDV Pour Elle Eau De Parfum Spray


Keunggulan Parfum ini :
Wangi Alami dan Elegan
Kemasan Praktis
Menyegarkan Tubuh

anda bisa mendapatkan parfum ini hanya di SINI

Rasakan sensasi wewangian yang mewah dengan UDV Pour Elle Eau De Parfum Spray - 75ml! Produk ini dipersembahkan bagi Anda yang sangat peduli akan penampilan. Perpaduan aroma yang unik akan memberikan keharuman dan kesegaran sepanjang hari. Tanpa mengandung bahan kimia yang berbahaya, Anda tak perlu khawatir untuk memakai wewangian ini.

Aroma Segar dan Lembut
Parfum ini memiliki komposisi utama yang terdiri dari pear, rose, jasmine, lily & white musk. Dengan komposisi tersebut, parfum ini menghasilkan aroma yang segar dan lembut untuk menemani keseharian Anda.

Kemasan Praktis
Dengan botol wewangian yang sangat ringan, memberi kemudahaan Anda untuk membawa wewangian ini kemanapun Anda pergi. Ukurannya tidak akan membuat Anda kesulitan untuk membawanya kemana-mana, karena tidak memerlukan ruang yang luas untuk menyimpannya. Sangat praktis untuk Anda yang selalu beraktivitas diluar ruangan. Sehingga Anda selalu segar setiap saat, membuat orang lain disekitar Anda merasakan kesegaran yang Anda rasakan.

Cara Pakai
Gunakan setiap habis mandi atau saat Anda akan berpergian. Semprotkan secukupnya pada bagian tubuh yang Anda inginkan. Jangan gunakan pada kulit luka.

No comments:

Post a Comment